Selasa, 18 Mei 2010

cerpen : hati kedua

Hari ini Gadis terlhat sangat cantik,dengan baju warana biru yang sangat serasi dengan kulitnya.Duduk di bangku kuliah paling depan..Ketika jam pulang tiba,perlahan-lahan ruangan itu sepi akan penghuni,tinggal Gadis dan sang dosenlah di ruangan itu.Wildan,nama dosen yang mengajar mata kuliah PKN,Tepatnya masalah Norma.

"Sudah 2 hari tak bertemu,kemana aja??..tanya laki-laki itu pada Gadis.Diapun mendekati Gadis,tangannya membalai lembut rambut Gadis yang terurai panjang tanpa di ikat.


"Aku malas."jawab gadis iru singkat.

"Malas,memangnya tak rindu padaku"

"tidak,tidak semenitpun aku bisa berhenti merinduimu"

"malam ini aku tak bisa kerumahmu,Dina mengajakku makan malam"

"Pergilah"

"Kau tak mencegahku"


"Tidak..aku masih punya hati dan perasaan".Gadis itu melengos pada pria itu,di lepasnya tangan lelaki itu dari belaiannya..

"huhahahah.....kau punya hati dan perasaan"tawanya begitu kencang..

"Setidaknya masih ada walau sempat mati.."

"Gadisku,cintaku,belahan jiwaku,kita ini sudah tak punya hati..Kita gadaikan hati kita untuk kenikmatan hidup ini."

"Siapa yang membuat perasaan ini?'Gadis itu menyandarkan dirinya di bahu lelaki itu.

"Kita,kita berdua"Lelaki itu memeluk erat tubuh gadis itu..

"Besok KRIS akan mengajakku berlibur ke Inggris..Kita akan lama tak bertemu"

"Kau masih mau pergi dengan lelaki keparat itu.Kenapa kau mau?bukankah jika kau pergi ku akan kesepian tanpamu"

"setidaknya dia tak sekeparat dirimu,kau telah memabukkanku dengan cintamu,tapi kau tak selalu ada di sampingku.."

"Aku,aku selalu menantimu di sisa hariku,aku selalu berharap kita akan bisa selalu bersama di sepanjang waktu."

"Hahahaha.........ya memangnya lelaki itu mau dikemanakan,kalau aku selalu disampingmu."

"buang ke laut aja,atau di racun tikus....hahaha.."

"Siapa yang mau di salahkan,namanya juga cinta.Walau ku tau kau ada yang memiliki,dan kau tau aku ada yang memiliki.Kita tetap bisa membagi diri.Aku mencintaimu,kau pun mencintaiku."

Saat kehadiran cinta datang pada tempat yang salah,pada orang yang salah,maka cinta itu pun akan berjalan pada jalan yang salah..

"Hari sudah menjelang malam,aku harus pergi,tadi aku alasan musyawarah dengan organisasi"Kata lelaki itu..

"Iya,aku juga bilang sedang ada tugas penting yang harus aku seleseikan""..

"Salam untuk putrimu,setidaknya dia pasti pernah tau kalo aku ayahnya yang sah""

Tidak ada komentar:

Posting Komentar